Wednesday, February 15, 2012

Gig Review: Zoiz, bazaar SMA Negeri 2 Bandung

Kami akan memulai cerita soal penampilan kami di Bazaar SMA Negeri 2 Bandung (yang tahun ini bertajuk "Zoiz" dan dilangsungkan di gedung Sasana Budaya Ganesha) dari perubahan personil di tubuh The Black and Dangerous. Seperti yang kalian ketahui, sepeninggal Heri Mulyana, posisi drummer kosong melompong. Setelah mencoba-coba beberapa orang, akhirnya kami mendapatkan individu yang akhirnya didaulat menjadi drummer baru The Black and Dangerous. 




Namanya adalah Reza Rahman Mohammad, yang juga merupakan drummer dari beberapa band seperti Cerpintaxt dan Space Cadet. Setelah beberapa kali latihan dan berkontribusi dalam penulisan materi baru kami, akhirnya kesempatan untuk memperkenalkan Echa (nama panggilan Reza) ke hadapan publik datang juga. Tanggal 11 Februari 2012, hari dimana salah satu acara terbesar anak SMA di Bandung tahun ini diadakan.




Tampil di peralihan siang ke sore mengharuskan kami berkumpul untuk briefing dari tengah hari. Naik panggung sekitar pukul 14.30, kami diberi kesempatan memainkan 3 buah lagu: "The Mission", "Dead In Fire", dan sebuah lagu baru yang belum diberi judul. Lagu baru tersebut akan diproyeksikan untuk masuk ke album penuh kami yang konsepnya sedang dalam proses perancangan.

Panggung kali ini semakin menarik karena kami kedatangan tamu spesial yang datang dari Jakarta khusus untuk merekam penampilan kami. Siapa lagi kalau bukan Heri Mulyana. Ya, Sonson, nama panggilan Heri, seperti yang telah disebutkan di awal, merupakan ex-drummer kami yang posisinya digantikan oleh Reza. Kami juga kedatangan seseorang yang akan sering kalian temukan sedang ikut sibuk bila The Black and Dangerous tampil. Dia adalah Aulia Ramadhan. Aul, demikian ia dipanggil, akan menjadi kru panggung kami. 

Cukup banyak cerita yang terjadi di akhir pekan kemarin, untungnya kebanyakan merupakan cerita yang positif (kami sudah melupakan kesalahan teknis dari panitia yang akhirnya membuat mood di atas panggung sedikit buyar). Berikut kalian bisa menyaksikan berbagai gambar hasil jepretan fotografer kami Adhi Kurniawan yang dengar-dengar sudah tak sendiri lagi. Selamat menikmati dan sampai bertemu di gig kami berikutnya!



















No comments: